Pemberian Piagam Penghargaan dan Dana Apresiasi Kreativitas Bagi Mahasiswa Berprestasi dalam Lomba Karya Tulis-Februari 2020

Published by ariehardian on

Dalam waktu kurang dari 1 tahun, beberapa mahasiswa Jurusan Kimia, Fakultas Sains dan Informatika, Universitas Jenderal Achmad Yani telah berhasil mengharumkan nama Unjani di tingkat Nasional yaitu dengan menjadi Juara di berbagai Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Nasional. Prestasi yang mereka telah capai seharusnya dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa Unjani lainnya. 

Oleh karena itu, Jurusan Kimia sudah sepantasnya untuk memberikan Piagam Penghargaan kepada mahasiswa-mahasiswa tersebut atas apa yang telah mereka capai. Alhamdulillah, di kesempatan yang sama, Bapak Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni Unjani yaitu Bapak Dr. Asep Kurniawan, S.E., M.T. memberikan “Dana Kadedeuh” atau Dana Apresiasi atas kreativitas mahasiswa dalam menghasilkan karya-karya inovatif. 

Penyerahan piagam penghargaan dan dana apresiasi kreativitas tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Kuliah Tamu Mata Kuliah Kimia Komputasi pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 dengan dosen tamu Bapak Isman Kurniawan, S.Pd., M.Si., M.Sc., Ph.D. Piagam penghargaan dan dana apresiasi kreativitas diserahkan oleh Ketua Jurusan Kimia Dr. Lilis Siti Aisyah, S.Si., M.Si. yang diwakili oleh Sekretaris Jurusan Kimia Dr. Arie Hardian, S.Si., M.Si.

Semoga dengan diberikannya piagam penghargaan dan dana apresiasi kreativitas di depan para peserta mata kuliah tamu dapat memberikan inspirasi, energi positif, semangat, dan motivasi bagi mahasiswa adik tingkat untuk memberikan capaian atau prestasi yang sama bahkan lebih baik.

WhatsApp-Image-2020-02-27-at-18.32.10-1

Picture 1 of 10


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *