Pengumuman Kelulusan Periode September 2019

Published by iprawardhani on

Jurusan Kimia FSI Unjani meluluskan 115  Sarjana Kimia pada hari Rabu, 28 Agustus 2019 dengan jumlah lulusan dari Program Reguler Pagi sebanyak 41 orang dan Program Reguler Sore sebanyak 74 orang. Lulusan terbaik diraih oleh Devi Anjeli Alviani (Reguler Pagi 2015) dengan IPK 3,78.

Rangkaian acara dibuka oleh MC Nurhabibah Alawiyah, S.Si dilanjut dengan sambutan dari Ketua Jurusan (Ibu Dr. Lilis Siti Aisyah), sambutan dari perwakilan dosen (Bapak Hernandi Sujono, S.Si., M.Si.), sambutan dari perwakilan staf (Bapak Suhandi), dan sambutan dari Ketua Himaka (Khalid M. Akhmad). Selanjutnya, berkas kelulusan dibagikan oleh Ketua Jurusan kemudian sebelum dibuka, para Lulusan dianjurkan menelepon orang tua baik Ibu/Ayah untuk memberi tahu terkait kelulusannya.

Yudisium diakhiri dengan ucapan terima kasih dari lulusan terbaik dilanjut dengan doa bersama serta menyanyikan lagu mars Unjani.

Selamat bagi para lulusan yang telah menyelesaikan studi Kimia di Jurusan Kimia FSI Unjani. Semoga semua ilmu yang telah diterima bermanfaat, serta diberikan kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan dan yang telah bekerja dapat posisi pekerjaan yang lebih baik.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *