Mohon Doa untuk Tim PKM Kimia Unjani dalam Mengikuti Monev PKM 2019

Published by ariehardian on

Mohon doa kepada seluruh sivitas akademik Jurusan Kimia, Fakultas Sains dan Informatika (FSI), Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) khususnya dan seluruh sivitas akademik Unjani umumnya teruntuk Tim PKM-PE Kimia Unjani dalam mengikuti Monitoring dan Evaluasi (Monev) PKM-PE yang berlangsung hari ini dan besok (Kamis dan Jumat) pada tanggal 27-28 Juni 2019 bertempat di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). 

Adapun tim PKM-PE Kimia Unjani terdiri dari 3 tim yaitu:

  1. Asharia, A.S., Mahmuddah, Rizkia T. Muharamawati, dan Purnama Oktapiani dengan judul penelitian “Identifikasi Senyawa Marker Kulit Polong Kacang Babi (Tephrosia vogelii Hook f.)”
  2. Alin Herosi, Shanti Shardi, dan Diana Lupitasari dengan judul penelitian “Lethal Concentration 50 Moluskisida Nabati Nanoteknologi Ekstrak Kulit Polong Kacang Babi dan Daun Pandan Wangi”
  3. Sri Wiyanti Dewi, Trisna Rifki Subagja, dan Fajar Muharram Santosa dengan judul penelitian “Aktivitas Biofertilizer Kombinasi Daun Kacang Babi-Telung Keong Mas dalam Pertumbuhan Tanaman Padi”

Ketiga tim berada di bawah bimbingan ibu Dr. Valentina Adimurti K. 

Semoga ketiga tim diberi kelancaran dalam menyampaikan hasil penelitian di Monev PKM dan lolos PIMNAS 2019 (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional). 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.